Zahrah Nurfadhilah's Blog

Aku, galau dan rinduku…

Posted on: 5 Agustus 2010

Detik-detik jam, tengah malam sudah. Sejak tadi, bersusah payah kubangun semangatku… namun selalu dan selalu saja kembali runtuh.

Hati bertanya, apa yang sebenarnya terjadi?

Namun pertanyaan itu, semakin menambah kegalauan hati.

Ya Rabb!

Apa ini? Apa gersang yang kini tengah kurasakan?

Yang membuatku tak tentu arah, yang membuat malam2ku hanya di isi dengan renungan2 panjang.

Ya, renungan panjang… namun tak pernah ada ujungnya.

Merasa ada yang hilang…

Tapi apa? Aku terbisu.

Ingin rasanya aku berlama2 dalam sujud padaMu. Tersedu sedan, menumpahkan semua isi hatiku. Biarlah ikut pula terbasahi hati yang kini gersang.

Aku rindu… ya, aku rindu…

diriMu-kah yang hilang dari hati ini?

Hatiku bertanya dengan takut.

Bibirku semakin kelu tuk menjawab.

Ya Rabbi… ampun aku.

Yang sering lalai dengan perintahMu.

Yang sering mentuhankan hal2 lain disaat Kau memanggilku dengan merdunya.

Yang selalu khilaf, untuk mengingatMu di tiap detik hidupku.

Ampun aku…

Izinkan aku kembali dalam pelukan hangatMu..

Silahkan aku kembali bernaung dalam bahteraMu..

Hujani aku, dengan air cintaMu..

Agar aku yang kini merasa hampa…

Kembali merasa penuh.

Ya, aku rindu padaMu….

Tinggalkan komentar

my page

kategori

calendaa..

Agustus 2010
M S S R K J S
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031